News Feed :
02:33

Tentang Blog Analis Mikrobiologi

sulaiman-analis.blogspot.com mulai dibuat di akhir tahun 2013, sesuai dengan nama blog ini “Blog Analis Mikrobiologi” blog ini berisi tentang teknik-teknik dasar analisa mikrobiologi baik metode yang standar yang merujuk atau mengacu ke metode Iso dan metode-metode standard lainnya maupun metode pengembangan. Blog ini juga berisi artikel artikel yang berhubungan atau bertemakan mikrobiologi seperti bagaimana bekerja dengan aman di laboratorium mikrobiologi, teknik sterilisasi, jaminan mutu laboratorium dan pengetahuan tentang dasar-dasar mikrobiologi. Artikel-artikel yang dimuat dalam blog ini bersumber dari jurnal-jurnal ilmiah dan juga dari artikel-artikel dari luar yang di terjemahkan kedalam bahasa indonesia.

Blog analis mikrobilogi ini sengaja dibuat sebagai dokumentasi terhadap metode-metode dan pengetahuan yang saya pelajari dan praktikan di laboratorium. Selain itu blog ini dibuat sebagai bentuk pengabdian saya sebagai analis untuk berbagi pengetahuan dan informasi-informasi yang bermanfaat bagi sesama analis laboratorium, dan juga untuk adik-adik kami yang sedang menimba ilmu pengetahuan. Sehingga dapat sedikit memberikan sumbangsih bagi kemajuan analis mikrobiologi yang berkualitas.

Informasi tentang penulis blog analis mikrobiologi

Achmad sulaiman seorang analis laboratorium. Lulusan dari Akademi kimia Analisis Bogor tahun 2008. Bekerja disebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam produksi makanan sebagai analis mikrobiologi. Padasaat masih kuliah aktif dalam organisasi pencinta alam, dan sangat tertarik pada dunia blog.

Besar harapan Blog Analis Mikrobiologi ini benar-benar dapat memberikan hal positif dan bermanfaat bagi kemajuan analis mikrobiologi di Indonesia, dan dapat memberikan andil dalam meciptakan dan memajukan analis mikrobiologi yang berkualitas dan kompeten, Amin.

salam analis,


sulaiman-analis.blogspot.com
Copyright ©2013 Blog Analis Mikrobiologi - All Rights Reserved Design by SHUKAKU4RT - Proudly Powered by Blogger
Blog Analis Mikrobiologi